Sabtu, 12 November 2016

Zlatan Ibrahimovic : Ronaldo Idola Saya Dan Dia Fenomenal

Posted by Unknown on 09.03 with No comments

Zlatan Ibrahimovic : Ronaldo Idola Saya Dan Dia Fenomenal


LAHANBET.COM - Striker Manchester United, Zlatan Ibrahimovic mengungkapkan siapa pemain idolanya ketika ia masih muda. Pemain asal Swedia itu telah bermain dengan beberapa pemain terbaik dunia selama waktunya bersama Ajax, Barcelona, Inter Milan, PSG dan Manchester United. Namun ia secara khusus menyebut superstar Brasil, Ronaldo sebagai pemain yang paling ia cintai.
Berbicara kepada United Review, Ibra mengatakan: “Saya pikir Ronaldo adalah fenomenal. Dia seorang pemain yang dapat melakukan apa pun. Dia bisa melakukan hal yang sulit dan itu menjadi sihir. Dia akan mengambil bola, dan itu seperti dia katakan ‘Aku akan mengurus sekarang’.
Anda tidak memiliki jenis pemain sepak bola seperti ini sebelumnya dan Anda tidak memiliki saat ini. Tidak ada orang lain selain dia. Sebagai pemain muda, saya melihat dia dan berkata kepada diri sendiri: ‘Saya ingin menjadi persis seperti itu’, untuk menjadi pemain yang membuat perbedaan,” tambah Zlatan Ibrahimovic.
Meskipun Ibrahimovic mengakui bahwa dirinya tidak sering menonton sepakbola, namun ia tidak melewatkan untuk menonton Ronaldo di final Piala Dunia 1998. Saya tidak banyak menonton sepak bola karena saya bermain sepak bola, saya sedang berbicara sepak bola. Saya melihat sepak bola setiap hari, lanjutnya.
Tetapi jika saya bisa memilih salah satu, mungkin Piala Dunia ketika Prancis menang melawan Brasil [dalam final 1998]. Tentu saja, karena Ronaldo bermain sehingga Anda ingin menonton, dan [Zinedine ] Zidane bermain sehingga Anda ingin menonton. Jenis permainan seperti ini yang Anda ingin menonton, tutupnya.

0 komentar:

Posting Komentar