Rabu, 30 November 2016

Chelsea Tantang Arsenal Dan City Bajak Faouzi Ghoulam Dari Napoli

Posted by Unknown on 12.45 with No comments

Chelsea Tantang Arsenal Dan City Bajak Faouzi Ghoulam Dari Napoli


LAHANBET.COM - Faouzi Ghoulam, Kurang lebih satu bulan lagi, jendela transfer petengahan musim akan kembali dibuka. Klub-klub top Eropa mulai menetapkan para pemain target untuk dimasukkan dalam daftar belanja klub.
Seperti klub lain, Chelsea juga mulai berancang-ancang untuk melirik sejumlah target sebelum masa transfer sehingga begitu pasar transfer dibuka, mereka langsung melakukan penawaran dan transaksi pemain. Salah satu pemain teranyar yang masuk dalam radar The Blues adalah bintang Napoli, Faouzi Ghoulam. Bek internasional Aljazair itu telah mencetak lima gol dan lima assist pada musim ini. Disiplin dalam pertahanan dan rajin dalam membantu serangan membuat Arsenal, Manchester City dan Paris Saint-Germain lebih dahulu ‘jatuh cinta’ dengan pemain ini.
Namun menurut Le Buteur, Chelsea tak khawatir dengan persaingan beberapa klub tersebut. Chelsea bahkan berani menantang The Gunners, City dan PSG dengan menyediakan dana sebesar 24 juta pounds untuk Napoli demi mendapatkan Ghoulam. Hal ini belum dilakukan oleh Arsenal, City dan PSG.
Bek serba guna kelahiran Prancis tersebut sangat digandrungi oleh Antonio Conte sejak masih berada di Italia. Sebelumnya Conte lebih memprioritaskan bek tengah sebagai sasaran ‘tembaknya’, namun belakangan ini pelatih asal Italia itu berubah pikiran dan akhirnya menargetkan Ghoulam yang adalah sosok full-back.

0 komentar:

Posting Komentar