Sabtu, 19 November 2016

Hasil Pertandingan Dan Cuplikan Video Crystal Palace vs Manchester City 1 - 2

Posted by Unknown on 10.06 with No comments

Hasil Pertandingan Dan Cuplikan Video
Crystal Palace vs Manchester City 1 - 2


LAHANBET.COM - Hasil Pertandingan - Manchester City sukses meraih tiga poin penting dalam lawatan mereka ke markas Crystal Palace. Bermain di Selhurst Park, The Citizens menang lewat dua gol dari Yaya Toure setelah sempat dibalas oleh gol Connor Wickham.
Tuan rumah Crystal Palace benar-benar memberikan ujian berat bagi tim tamu Manchester City. Hampir 15 menit pertandingan babak pertama berjalan, The Citizens dibuat ketar-ketir menghadapi pertahanan solid tuan rumah dan perlawanan ketat dari Yohan Cabaye dkk.
City terus berupaya menggempur pertahanan tuan rumah. Hasilnya, pada menit ke-39 supoter City akhirnya bersorak. Tendangan Yaya Toure usai melakukan umpan satu dua dengan Nolito di dalam kotak penalti tak mampu dibendung oleh kiper Palace, Wayne Hennessey. Skor 1-0 untuk keunggulan City ini bertahan hingga babak pertama berakhir.

Di babak kedua Palace mencoba untuk tampil lebih agresif.  Pada menit ke-56, tuan rumah memiliki peluang emas untuk menyamakan kedudukan. Jason Puncheon yang merangsek ke kotak penalti mampu mengirim umpan silang kepada Christian Benteke, sayang sundulan Benteke secara luar biasa ditepis oleh Claudio Bravo. Bola muntah tersebut jatuh ke kaki Wilfried Zaha, namun tendangannya justru menyamping dari sasaran.
Pada menit ke-66, suporter Palace akhirnya bersorak. Memanfaatkan serangan balik dari City yang gagal setelah sontekan Aguero di garis gawang disapu bek Palace, Wilfried Zaha gantian merangsek ke pertahanan City sebelum mengirim umpan kepada Connor Wickham. Usai melewati Zabaleta, tendangan keras Wickham tak mampu dibendung Bravo. Skor pun berubah menjadi imbang 1-1.
Sukses menyamakan kedudukan memuat para peman Palace bersemangat menggmpur pertahanan The Citizens. DI tengah asik menyerang, Manchester City kembali menjebol gawang tuan rumah pada menit ke-83. Lagi-lagi Yaya Toure mencatatkan namanya di papan skor setelah menerima umpan dari Kevin de Bruyne dalam situasi tendangan sudut.
Di sisa waktu pertandingan, Palace terus mencoba untuk menyamakan kedudukan. Pada masa injury time, Palace mendapatkan peluang untuk menyamakan kedudukan melalui sontekan Jason Puncheon melebar dari gawang Bravo. Skor 2-1 untuk kemenangan The Citizens pun bertahan hingga pertandingan usai.
Susunan Pemain
Crystal Palace: Hennessey; Ward, Dann, Tomkins, Kelly; Cabaye, McArthur; Puncheon, Townsend, Zaha; Benteke
Manchester City: Bravo, Sagna, Kompany (Zabaleta 37'), Otamendi, Kolarov, Fernandinho, Yaya Toure, Nolito, De Bruyne, Aguero, Sterling.

0 komentar:

Posting Komentar