Rabu, 30 November 2016

Manchester United Akan Pecahkan Rekor Pembelian pogba,Dana 180 Juta Pounds Di Siapkan Untuk Pemain Ini

Posted by Unknown on 13.12 with No comments

Manchester United Akan Pecahkan Rekor Pembelian pogba,Dana 180 Juta Pounds Di Siapkan Untuk Pemain Ini


LAHANBET.COM - Raksasa Liga Premier Inggris Manchester United pada musim panas ini telah memecahkan rekor transfer dunia dengan menandatangani Paul Pogba dari Juventus, yang mana biaya transfer pemain asal Prancis tersebut ke Old Trafford dilaporkan sebesar 89 juta Pounds.
Namun demikian, mereka saat ini berniat untuk kembali memecahkan rekor transfer itu dengan menandatangani striker kelas dunia, menurut laporan Dailystar.

Pemain yang menjadi target Manchester United tersebut adalah bintang Barcelona asal Brasil, Neymar. Meskipun  sang pemain baru saja menandatangani kontrak baru dengan raksasa Catalan, namun Red Devils menolak untuk menyerah mendatangkan sang pemain ke Old Trafford.
United bahkan siap mengeluarkan biaya sebesar 180 juta Pounds untuk sang pemain. Selain itu, mereka juga telah meminta kepada orang-orang terdekat sang pemain untuk selalu diberi informasi mengenai keinginan Neymar.

Jose Mourinho tahu benar bahwa dia perlu melakukan investasi striker muda, mengingat Zlatan Ibrahimovic sudah berusia 35 tahun dan hampir mendekati akhir dari karirnya.

Ada banyak bakat muda yang menjanjikan di Old Trafford, tetapi mereka masih membutuhkan banyak waktu untuk berkembang. Anthony Martial, Memphis Depay dan Marcus Rashford, semua memiliki potensi besar, tapi mereka belum bisa dipercaya untuk memimpin garis depan salah satu klub terbesar di dunia itu secara teratur. Paris St-Germain mungkin akan memberikan persaingan, tapi United yakin bahwa kekuatan finansial yang besar dan iming-iming seluruh dunia bisa menggoda Neymar pindah ke Manchester.

0 komentar:

Posting Komentar