Selasa, 15 November 2016

Alberto Moreno Mengajak Vitolo Untuk Bergabung Bersama Liverpool

Posted by Unknown on 09.30 with No comments

Alberto Moreno Mengajak Vitolo Untuk Bergabung Bersama Liverpool


LAHANBET.COM - Alberto Moreno tampaknya tertarik untuk bereuni dengan bintang Sevilla, Vitolo di Liverpool. Vitolo dalam bentuk yang menakjubkan untuk Spanyol usai mencetak tiga gol dalam empat pertandingan untuk negaranya. 
Dan pemain 27 tahun itu bisa saja akan terus bermain di tanah Inggris menyusul ketertarikan bek kiri Liverpool, Moreno meminta dirinya untuk bergabung dengan Liverpool. Pasangan ini memenangkan Liga Europa bersama-sama dengan Sevilla sebelum Moreno bergabung The Reds pada tahun 2014.
Berbicara kepada Daily Mail, Vitolo telah mengungkapkan bagaimana pasangan lamanya telah berusaha meyakinkan dia untuk pindah ke Merseyside.
“Dia [Moreno] memberitahu saya bahwa hal itu akan benar-benar sesuai dengan saya,” kata Vitolo.
“Liverpool adalah klub besar dengan banyak sejarah. Suatu hari saya ingin mencoba liga seperti Liga Premier. Mari kita lihat apa yang terjadi.
“Ketika aku masih kecil di Canary Islands, kami mengikuti peruntungan Manchester United dan Liverpool. Ada banyak tim besar di Inggris,” tambah Vitolo.
Vitolo masih terikat kontrak dengan Sevilla hingga musim panas 2020. Pemain sayap itu telah membuat 18 penampilan dengan mencetak 1 gol dan memberikan 4 assist bersama klub Spanyol tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar