Selasa, 15 November 2016

Roberto Martinez : Eden Hazard Tidak Memiliki Masalah Cedera

Posted by Unknown on 08.10 with No comments

Roberto Martinez : Eden Hazard Tidak Memiliki Masalah Cedera


LAHANBET.COM - Pelatih Belgia, Roberto Martinez telah mengecilkan kekhawatiran cedera Eden Hazard setelah pemain sayap Chelsea itu tertatih-tatih keluar dalam kemenangan 8-1 atas Estonia di kualifikasi Piala Dunia, Senin (14/11) dini hari.
Hazard, yang menjadi kapten Belgia karena tidak adanya Vincent Kompany yang cedera, dalam laga tersebut kembali mencetak gol yang ke 10 dalam 18 penampilan untuk klub dan negara musim ini. Ia kemudian meninggalkan lapangan di menit ke-73 dan digantikan oleh penyerang Everton, Kevin Mirallas.
Meskipun ada kekhawatiran bahwa Hazard diganti karena cedera, namun Martinez dalam konferensi pers usai laga mengatakan: “Eden Hazard tidak memiliki cedera, tapi ia menerima tendangan di betis.”
Berita ini setidaknya melegakan hati pelatih kepala Chelsea, Antonio Conte, yang sudah memiliki kekhawatiran tentang kebugaran striker Diego Costa menjelang perjalanan ke kandang Middlesbrough, Minggu (20/11).
Diego Costa sedang dinilai oleh staf medis Chelsea setelah menarik diri dari skuat Spanyol akibat masalah otot pekan lalu. Kolaborasi antara Diego Costa dan Hazard telah mencetak 16 gol dari 26 gol Chelsea di Liga Premier musim ini.

0 komentar:

Posting Komentar