Senin, 07 November 2016

Zlatan Ibrahimovic Meminta Maaf Kepada Manchester United

Posted by Unknown on 12.07 with No comments

Zlatan Ibrahimovic Meminta Maaf Kepada Manchester United


LAHANBET.COM - Zlatan Ibrahimovic meminta maaf kepada Manchester United setelah membantu timnya menang 3-1 atas Swansea di Stadion Liberty, Minggu (6/11). Dalam laga tersebut, striker veteran Swedia itu mencetak dua gol untuk The Red Devil.
Namun demikian Ibrahimovic mendapatkan kartu kuning dan ini adalah kartu kuning kelimanya di musim ini, dan yang menyebabkan ia harus absen ketika Arsenal berkunjung ke Old Trafford pada tanggal 19 November mendatang.
Pemain 35 tahun itu menerima kartu kuning di babak kedua, ketika ia melakukan pelanggaran terhadap Leroy Fer dari arah belakang di menit ke-75. Dan Ibrahimovic meminta maaf karena akumulasi kartu tersebut, dan tidak bisa tampil pada laga selanjutnya setelah jeda internasional.
Kepada MUTV, Ibrahimovic mengatakan: “Di Inggris, sepak bola itu sulit karena ini adalah permainan fisik. Saya hanya harus menerimanya dan bersikap profesional. Maaf saya diskors untuk pertandingan berikutnya.
“Saya tidak mengharapkan hal itu karena saya benar-benar ingin bermain di laga nanti. Tapi saya harus percaya pada rekan-rekan dan tim, dan saya tahu mereka dapat melakukannya dengan baik juga tanpa saya,” tutupnya.

0 komentar:

Posting Komentar