Minggu, 27 November 2016

Lawan West Ham United, Bastian Schweinsteiger Untuk Pertama Kali Duduk Di Bench

Posted by Unknown on 12.44 with No comments

LAHANBET.COM - Manchester United akan menjamu West Ham United dalam laga lanjutan kompetisi Liga Premier Inggris, Minggu (27/11). Kabar baik untuk Bastian Schweinsteiger adalah bahwa Jose Mourinho merencanakan untuk menggunakan layanan sang gelandang dengan memasukan nama sang pemain ke dalam skuat The Red Devils.
Sebelumnya Schweinsteiger telah diasingkan oleh bos Mourinho sejak The Special One mengambil alih kursi kepelatihan di Old Trafford pada musim panas. Meskipun sang pemain sudah diperbolehkan Mourinho untuk mengikuti pelatihan bersama tim pertama United, namun baru kali ini pemain akan menempati skuat United.
Absennya Michael Carrick yang menderita cedera otot, membuat Mourinho memasukan nama Schweinsteiger diantara pemain pengganti United melawan West Ham.
Meskipun belakangan ini beredar spekulasi yang semakin kuat tentang kepindahan Schweinsteiger dari United ketika jendela transfer kembali dibuka pada bulan Januari, namun Mourinho mengklaim bahwa pemain 32 tahun masih merupakan bagian dari skuat United.
Schweinsteiger sendiri sebelumnya menegaskan bahwa ia tidak akan bermain untuk klub Eropa lain, dan kemungkinan akan pindah ke Major League Soccer di Amerika Serikat, dengan Chicago Fire dikabarkan adalah salah satu di antara beberapa klub MLS yang diklaim tengah mengejar tandatangan pemain pemenang Piala Dunia tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar