Rabu, 16 November 2016

Ander Herrera Di Ancam, Fans Manchester United Ejek Eric Dier

Posted by Unknown on 09.29 with No comments

Ander Herrera Di Ancam, Fans Manchester United Ejek Eric Dier


LAHANBET.COM - Pertandingan persahabatan antara Inggris kontra Spanyol diwarnai insiden kecil yang melibatkan gelandang Inggris, Eric Dier dan gelandang Spanyol, Ander Herrera.
Usai laga Eric Dier mengatakan kepada pers bahwa ia tidak suka dengan tindakan Ander Herrera yang menyikutnya. Dier yang adalah gelandang Tottenham bahkan mengancam bahwa ia akan melakukan pembalasan terhadap gelandang Manchester United tersebut ketika bentrokan antara Spurs dan United.
Tepat tanggal 11 Desember nanti, Manchester United akan menjamu Tottenham dan hari itu Dier akan berkesempatan untuk membalas dendam. Namun rencana Dier tersebut justru diejek dan ditertawai oleh para fans United. Fans United sedikit pun tidak merasa khawatir tentang hal itu.
Melalui sosial media, para fans pun melontarkan ejekan terhadap Dier. Banyak yang mengatakan bahwa ancaman Dier terhadap Herrera tampak seperti seorang bayi yang merengek-rengek.
Di bawah ini adalah kutipan beberapa fans United yang melontarkan ejekan terhadap Dier:
M.E.N Website: “Eric Dier seperti seorang bayi yang sedang menangis! Herrera bukan tipe pemain yang baik, tidak pernah kotor dan bersemangat, itulah mengapa ia adalah kesayangan semua pendukung MAN UTD !!”
GRECOBOSS: “Saat saya menulis ini, Eric “Home Grown” Dier mungkin memiliki manicure dan pedicure. Dia begitu cantik.”
Sprink: “Balas dendam bukanlah jawaban Eric.”
StepehnTaylor123: “Anak ini bisa menjadi lebih bodoh, dia merengek seperti bayi.”

0 komentar:

Posting Komentar