Selasa, 15 November 2016

Tottenham Hotspur Berharap Christian Eriksen Bisa Tampil Di Derby London

Posted by Unknown on 10.41 with No comments

Tottenham Hotspur Berharap Christian Eriksen Bisa Tampil Di Derby London


LAHANBET.COM - Christian Eriksen harus pulang lebih awal dari tugas internasional bersama timnas Denmark demi menjalani pemulihan cedera pinggul.
Playmaker Tottenham Hotspur itu mencetak dua gol untuk negaranya di kualifikasi Piala Dunia 2018 pekan lalu melawan Kazakhstan. Namun cedera yang didapatnya membuat ia harus absen dalam laga persahabatan melawan Republik Ceko dini hari nanti.
Pihak Spurs dan Federasi Sepakbola Denmark sepakat Eriksen pulang lebih awal, dan klub berharap Eriksen akan fit untuk laga derby London melawan West Ham United, Sabtu (19/11). Spurs kini tengah mencoba untuk kembali ke tren kemenangan setelah bermain 7 laga tanpa kemenangan.
Pelatih Denmark, Umur Hareide mengatakan: “Christian Eriksen tiba di timnas dengan cedera pinggul. Ia dirawat oleh staf Tottenham sampai menjelang pertandingan, karena dia ingin bermain melawan Kazakhstan.”
Pemain 24 tahun itu tengah berjuang untuk menemukan bentuk terbaiknya musim ini, dan nampaknya ia mulai menunjukkan peningkatan kinerja saat Spurs menahan imbang 1-1 atas Arsenal sebelum jeda internasional.
Meskipun Spurs berharap Christian Eriksen bisa bermain pada akhir pekan, namun sudah dipastikan bahwa mereka akan kehilangan beberapa pemain kunci seperti Harry Kane, Toby Alderweireld dan Mousa Dembele yang sudah lebih dahulu masuk ruang perawatan.

0 komentar:

Posting Komentar