Jumat, 11 November 2016

Juan Mata Tidak Pernah Membahas Masa Depannya Bersama Jose Mourinho

Posted by Unknown on 09.21 with No comments

Juan Mata Tidak Pernah Membahas Masa Depannya Bersama Jose Mourinho


LAHANBET.COM - Playmaker Manchester United, Juan Mata mengakui bahwa dirinya merasa terganggu oleh spekulasi bahwa ia akan meninggalkan Manchester United di musim panas. Mata juga menegaskan bahwa ia merasa senang karena menjadi bagian penting di Old Trafford.
Sebelumnya pemain 28 tahun itu dikait-kaitkan akan segera pergi dari Old Trafford setelah penunjukan Jose Mourinho sebagai manajer. Pasalnya pemain ini pernah dijual oleh manajer asal Portugal itu ketika bersama-sama bertugas di Chelsea.
Dan pemain asal Spanyol ini menyebut bahwa dirinya belum pernah berbicara langsung dengan Mourinho tentang situasi itu. Dia bersikeras bahwa ia tidak pernah memiliki kekhawatiran atas masa depannya dengan klub raksasa Premier League tersebut.
Ketika ditanya oleh talkSPORT, apakah ia pernah mengadakan pembicaraan dengan Mourinho tentang statusnya di klub, Mata menjawab: “Tidak. Semuanya berjalan secara alami.”
“Tentu saja orang ingin tahu tentang apa yang terjadi di dalam sepakbola atau mencoba untuk membayangkan apa yang terjadi di dalamnya. Meskipun sebagian besar yang terjadi di dalam lebih normal daripada yang dipikirkan orang,” ucap Mata.
“Saya tidak tahu apa yang dia [Mourinho] pikirkan, tapi saya melakukan apa yang selalu saya lakukan. Tidak hanya di sini, di Manchester tapi selama karir saya, bahkan karir semua pemain bahwa selalu ada rumor dan Anda harus melakukan pekerjaan Anda,” lanjutnya.
“Saya sangat senang berada di tim. Saya merasa penting dalam tim. Saya merasa dicintai fans dan sisanya adalah spekulasi,” tutup Mata.

0 komentar:

Posting Komentar