Minggu, 13 November 2016

Timnas Inggris Pulangkan Harry Kane Ke Tottenham Hotspur

Posted by Unknown on 15.00 with No comments

Timnas Inggris Pulangkan Harry Kane Ke Tottenham Hotspur


LAHANBET.COM - Striker Inggris, Harry Kane dipulangkan dari skuat Inggris untuk kembali ke klubnya, Tottenham Hotspur menjelang pertandingan persahabatan melawan Spanyol, Selasa (15/11). 
Meskipun Kane mencetak gol untuk Tottenham di laga comeback-nya saat melawan Arsenal di laga derby London Utara akhir pekan lalu, namun ia tidak bermain dalam kemenangan 3-0 Inggris atas Skotlandia di Wembley. Dan kabar terbaru mengatakan bahwa Kane telah dikembalikan ke klubnya untuk melanjutkan pemulihan pasca cedera. Southgate mengatakan bahwa pemulangan Kane ke klub adalah keputusan yang paling baik untuk sang pemain.
“Meskipun Minggu lalu kami menerima laporan bahwa Harry sudah tidak bermain selama tujuh pekan, namun Tottenham dengan senang hati mengizinkan pemain untuk bergabung bersama kami,” kata Southgate.
“Aku benar-benar berterima kasih kepada Tottenham karena telah membiarkan kami memiliki dia untuk kualifikasi. Setelah kami menilai status cederanya dan fakta bahwa kami akan baik-baik saja untuk pertandingan mendatang, maka untuk saat ini kami tidak harus membutuhkan Hary,” Southgate menambahkan.

0 komentar:

Posting Komentar