Senin, 14 November 2016

Frank Lampard Tinggalkan New York City FC Di Akhir Tahun Ini

Posted by Unknown on 10.32 with No comments

Frank Lampard Tinggalkan New York City FC Di Akhir Tahun Ini


LAHANBET.COM - Legenda Chelsea, Frank Lampard akan meninggalkan New York City FC saat kontraknya berakhir pada akhir tahun ini. Hal ini diketahui ketika Frank Lampard mengumumkan bahwa ia akan meninggalkan New York City FC di web resmi klub.
Sosok 38 tahun tersebut adalah mantan gelandang Chelsea. Dia menghabiskan 13 tahun selama berkostum Chelsea. Ia akhirnya meninggalkan Chelsea dengan status bebas transfer dan bergabung dengan klub MLS, New York City FC. Namun kedatangannya di New York tertunda karena ia menjalani masa pinjaman di Manchester City, yang memang satu pemilik bersama New York City. Lampard bahkan mencetak gol untuk City melawan Chelsea sebelum akhirnya melakukan debutnya di MLS pada 1 Agustus 2015.
Lampard mengatakan pada NYCFC.com: “Seperti waktu saya di NYCFC berakhir, saya ingin mengucapkan banyak terima kasih kepada banyak orang untuk kebaikan dan dukungan yang mereka tunjukkan kepada saya selama dua tahun terakhir.
“Saya sangat senang untuk bermain bersama rekan-rekan saya. Para fans yang menakjubkan telah memberi saya dukungan yang luar biasa.
“Saya sangat menikmati waktu saya, dan saya sangat bersyukur telah memiliki kesempatan untuk bermain untuk sebuah klub besar dan di sebuah kota yang luar biasa.”

0 komentar:

Posting Komentar