Minggu, 06 November 2016

Wayne Rooney Putuskan Kapan Akan Meninggalkan Manchester United

Posted by Unknown on 09.17 with No comments

Wayne Rooney Putuskan Kapan Akan Meninggalkan Manchester United


LAHANBET.COM - Telah ada banyak spekulasi mengenai masa depan Wayne Rooney dalam beberapa pekan terakhir. Setelah sang kapten Manchester United tersebut telah yang dijatuhkan oleh Jose Mourinho.
Meskipun manajer Everton, Ronald Koeman telah berbicara tentang kemungkinan dirinya kembali ke Goodison Park dalam waktu dekat. Tapi tidak ada yang menunjukkan bahwa Rooney sebenarnya ingin meninggalkan Old Trafford. Bahkan, menurut laporan dari The Guardian, Rooney sama sekali tidak mendekati untuk mengakhiri karirnya di United.
Meskipun dijatuhkan oleh Jose Mourinho, pemain berusia 31 tahun tersebut ingin menghabiskan sisa kontraknya di Theatre of Dreams. Bagi anda yang tidak tahu, kontrak Rooney saat ini berakhir pada musim panas 2019, yang berarti bahwa dia masih akan tinggal diklub beberapa tahun lagi.
Rooney percaya bahwa dia masih bisa bermain sepak bola di tingkat tertinggi dan merasa puas dengan kehidupan di klub, meskipun saat ini waktu bermainnya telah dibatasi. Meskipun ia berencana untuk pensiun dari tugas internasional setelah Piala Dunia 2018. Tidak ada keraguan bahwa akan ada banyak yang tertarik untuk menandatangani Rooney di musim panas ini. Tidak hanya dari mantan klubnya, tapi juga dari klub di Amerika dan China.
Wayne Rooney tampaknya akan menolak pendekatan apapun, tetapi jika Mourinho terus meninggalkan dia di bangku cadangan, tentunya hal itu dapat berubah. Dia tidak memulai pertandingan di Liga Premier Inggris sejak 18 September, ketika timnya kalah 3-1 dari Watford. Rooney hanya dimasukkan dalam starting line-up untuk pertandingan EFL atau Liga Europa dan hanya mencetak gol dua kali sepanjang musim ini.
Keengganan Rooney untuk meninggalkan United mungkin ada hubungannya dengan keinginannya untuk memecahkan rekor mencetak gol Sir Bobby Charlton di klub. Setelah memecahkan rekor mencetak gol Inggris, Rooney kini hanya tiga gol lagi untuk melakukan hal yang sama di tingkat klub. Jika ia tetap bertahan sampai musim panas 2019, maka tidak ada keraguan bahwa dia akan mencapai tujuannya.

0 komentar:

Posting Komentar