Minggu, 27 November 2016

Hasil Pertandingan Bola Dan Cuplikan Gol Manchester United vs West Ham United 1 - 1

Posted by Unknown on 11.18 with No comments

Hasil Pertandingan Bola Dan Cuplikan Gol Manchester United vs West Ham United 1 - 1


LAHANBET.COM - Hasil Pertandingan Bola - Diwarnai dengan diusirnya Jose Mourinho, Manchester United hanya mampu bermain imbang 1-1 melawan West Ham United di Old Trafford pada pekan ke-13 Premier League, Minggu (27/11) WIB. Tertinggal lewat gol Diafra Sakho, MU menyamakan kedudukan dari aksi Zlatan Ibrahimovic.
Hasil imbang ini menjadi catatan buruk bagi MU. Pasalnya, Setan Merah sudah empat laga beruntun hanya bermain imbang di Old Trafford pada laga Premier League.
West Ham di luar dugaan mampu unggul cepat saat laga baru berjalan dua menit. Dimitri Payet melepas umpan tendangan bebas, Diafra Sakho lepas dari penjagaan Zlatan Ibrahimovic menyundul bola yang membobol gawang David De Gea.
Ibrahimovic membalas kesalahannya pada menit ke-21. Paul Pogba melepas umpan cantik yang disambut dengan sundulan Ibrahimovic untuk menyamakan kedudukan menjadi 1-1. Laga berjalan semakin menarik usai skor menjadi imbang.
Tak ada gol tambahan pada babak pertama meski MU punya peluang dari Marcus Rashford dan Jesse Lingard. Skor imbang 1-1 terus bertahan.

Set piece Payet kembali mengancam gawang MU pada menit ke-52. Sepak pojoknya disundul Shako tapi masih di atas mistar De Gea. Sementara tendangan bebas Payet dua menit berselang mampu ditepis oleh kiper asal Spanyol.
MU yang mulai tertekan memasukkan Wayne Rooney dan Henrikh Mkhitaryan pada menit ke-65. Marcus Rashford dan Juan Mata ditarik. Rooney mendapat peluang pertamanya pada menit ke-68 tampi tendangannya masih terlampau pelan.
Randolph yang berada di bawah mistar West Ham tampil gemilang. Ia mampu menggagalkan dua peluang yang diperoleh Lingard dan Paul Pogba. Lingard sempat mencetak gol pada menit ke-72 tapi dianulir karena lebih dulu Mkhitaryan berada di posisi ofside.
Ashley Fletcher nyaris membuat MU malu di menit ke-85. Tendangannya masih gagal menembus De Gea meski sebelumnya ia mampu melewati kerumunan pemain belakang MU. Hingga pertandingan usai, tidak ada lagi gol yang tercipta. Hasil akhir tetap 1-1.
Susunan Pemain:
Manchester United (4-2-3-1): De Gea; Valencia, Jones, Rojo, Darmian; Herrera, Pogba; Lingard (Fellaini 82'), Mata (Rooney 65'), Rashford (Mkhitaryan 65'); Ibrahimovic.
West Ham (3-4-3): Randolph; Kouyate, Collins, Ogbonna; Antonio, Obiang, Noble, Cresswell; Lanzini (Ayew 74'), Sakho (Fletcher 66'), Payet (Feghouli 94').

0 komentar:

Posting Komentar