Rabu, 09 November 2016

Griezmann Ungkapkan Ingin Bermain Bersama Pogba Di Level Klub

Posted by Unknown on 08.54 with No comments

Griezmann Ungkapkan Ingin Bermain Bersama Pogba Di Level Klub


LAHANBET.COM - Striker Atletico Madrid, Antoine Griezmann berharap bahwa suatu saat dirinya bersama rekan setimnya di Prancis, Paul Pogba dapat bermain bersama di level klub. Keduanya saat ini sedang dalam tugas internasional bersama timnas Prancis menjelang Kualifikasi Piala Dunia 2018 melawan Swedia di Stade de France.
Mantan pemain depan Real Socieded dan gelandang Manchester United itu beberapa kali memasang sejumlah foto bersama di media sosial, sebagai tanda persahabatan mereka. Pada hari Selasa lalu, Griezmann berbagi foto dirinya dan Pogba di Twitter, di mana mereka duduk di bagian belakang kereta golf.
Griezmann juga mengakui bahwa dirinya selalu bertanya tentang Manchester United kepada Paul Pogba. Saya selalu bertanya kepada Paul Pogba tentang Manchester United. Saya pikir mereka adalah klub besar dengan infrastruktur yang benar-benar baik, kata Griezmann seperti dikutip oleh Daily Star. 
Saya bertanya kepada Paul tentang beberapa pemain. Apakah mereka benar-benar baik, atau apakah Jose Mourinho benar-benar pelatih yang baik,tambahnya.
Griezmann saat ini menjadi pemain buruan dari beberapa tim top Eropa menyusul sejumlah penampilan yang menawan baik di La Liga maupun di Euro 2016 lalu. Dan berdasarkan pengakuan pemain 25 tahun itu dan kehadiran Pogba di Old Trafford, bukan tidak mungkin suatu saat Griezmann bakal hijrah dari Atletico Madrid ke Liga Premier Inggris.
Anda mendengar banyak hal (spekulasi) tentang Manchester United dan Paris Saint-Germain. Tetapi sekarang saya tidak memikirkan untuk saya pindah ke klub baru. Namun demikian, akan luar biasa untuk bermain bersama Paul satu hari nanti, tutupnya.

0 komentar:

Posting Komentar