Senin, 14 November 2016

Ibra Dan Rooney Tidak Masuk Dalam Starting XI MU Ala Gary Neville

Posted by Unknown on 09.44 with No comments

Ibra Dan Rooney Tidak Masuk Dalam Starting XI MU Ala Gary Neville


LAHANBET.COM - Mantan pemain Manchester United, Gary Neville telah memilih starting XI pilihannya jika dirinya adalah manajer United. Cukup mengejutkan, Neville tidak menyertakan nama striker veteran Swedia, Zlatan Ibrahimovic yang bermain secara teratur sejauh ini. Ia juga tidak menyertakan nama Wayne Rooney dalam daftar tersebut.
Namun, ia justru memasukkan nama playmaker Armenia, Henrikh Mkhitaryan yang saat ini tengah berjuang masuk dalam skuat inti Jose Mourinho.
Dalam acara Oxford Union, Neville menjawab ketika ditanya tentang tim yang akan dipilihnya jika ia adalah manajer United, “Yah, David de Gea adalah salah satu pilihan yang mudah untuk menempati posisi kiper. Saya kemudian akan memilih Antonio Valencia, Chris Smalling, Eric Bailly dan mungkin Daley Blind di bek kiri pada saat ini.
“Saya kemudian harus memilih Paul Pogba di lini tengah, Michael Carrick, Ander Herrera di sana. Kemudian di depan mereka, saya harus memilih Henrikh Mikhtaryan di kanan, dan kemudian Anthony Martial di kiri serta Marcus Rashford depan,” demikian ucap Neville.
Berbicara tentang Rashford, Neville menambahkan: “Ketika saya melihat Marcus Rashford dan Jesse Lingard di lapangan, itu membuat saya merasa bangga bahwa Manchester United bisa benar untuk dirinya sendiri dan prinsip-prinsipnya.”
Neville juga menjawab ketika ditanya tentang 5 pemain ideal untuk bermain bersama dalam klub. Legenda Old Trafford ini kemudian memilih dirinya dan mantan rekan satu timnya di Manchester United, yaitu Roy Keane, Paul Scholes, Ryan Giggs dan Cristiano Ronaldo.

0 komentar:

Posting Komentar