Minggu, 20 November 2016

Ini Yang Di katakan Yaya Toure tentang Pep Guardiola Setelah Mencetak Gol Kemenangan Untuk City

Posted by Unknown on 12.43 with No comments

LAHANBET.COM - Setelah menjalani pembekuan dari skuat oleh manajer Manchester City, Pep Guardiola, Yaya Toure kembali membuktikan kualitasnya sebagai seorang pemain berbakat. Gelandang Pantai Gading tersebut membawa Manchester City meraih kemenangan dengan dua gol yang ia cetak ke gawang Crystal Palace pada Sabtu (19/11).
Selama tiga bulan Yaya tidak pernah dimainkan oleh Guardiola hanya karena kritik pedas kepada pelatih City tersebut yang dilancarkan oleh agennya, Dimitri Seluk. Pertikaian antara Seluk dan Guardiola meredah usai agen bintang Pantai Gading itu membuat penyataan minta maafnya kepada Guardiola. Sebagai bukti tak ada persilisihan lagi, Guardiola pun memainkan Yaya dalam laga City kontra Crystal Palace.
Yaya pun tidak menyia-nyiakan kesempatan yang diberikan Guardiola dengan memborong dua gol. Usai pertandingan, Yaya memberikan komentar khusus tentang Guardiola. Dia mengatakan bahwa dirinya tahu Guardiola sangat membutuhkan tenaganya sehingga ia selalu siap bila mendapat instruksi dari pelatih untuk tampil membela City.
“Mereka selalu brilian dengan saya, selalu mendukung,” kata Toure kepada Sky Sports.
“Saya selalu ingin berada di sana untuk membantu mereka. Saya profesional, saya selalu ingin meningkatkan permainan saya,” lanjut Yaya.
“Saya siap mental dan saya tahu bahwa suatu hari manajer saya (Guardiola) akan membutuhkan saya. Anda harus selalu tetap profesional,” tegas Yaya.
Dengan penampilan fantastisnya, Yaya kemungkinan akan menjadi langganan tetap Guardiola di starting line up setiap kali pertandingan City.

0 komentar:

Posting Komentar