Sabtu, 12 November 2016

Bastian Schweinsteiger Makan Siang Bersama Dengan Salah Satu Pelatih Dari MLS

Posted by Unknown on 07.16 with No comments

Bastian Schweinsteiger Makan Siang Bersama Dengan Salah Satu Pelatih Dari MLS


LAHANBET.COM - Gelandang Manchester United, Bastian Schweinsteiger telah dibekukan dari tim pertama sejak kedatangan Jose Mourinho di musim panas. Dan meskipun mantan kapten timnas Jerman itu sudah kembali diizinkan oleh Mourinho untuk mengikuti latihan bersama tim pertama United beberapa waktu lalu, namun nampaknya Schweinsteiger sedang dipertimbangkan untuk meninggalkan Old Trafford bulan Januari nanti.
Laporan dari Express yang mengatakan bahwa bahwa Schweinsteiger kedapatan makan siang dengan salah satu pelatih klub MLS, telah meningkatkan rumor bahwa pemain akan segera pindah ke Amerika Serikat.
Dilaporkan bahwa Schweinsteiger duduk untuk makan siang selama empat jam bersama pelatih kepala Chicago Fire, Veljko Paunovic di Inggris pada hari Rabu lalu. Restoran di mana mereka bertemu tersebut berada di luar kota Manchester.
Sementara itu, klub MLS itu menolak untuk mengkonfirmasi laporan tersebut. Juru bicara Chicago Fire hanya mengakui bahwa Paunovic saat ini sedang berada di Eropa untuk memantau pemain yang bisa dibawa ke MLS. Sebelumnya, Chicago Fire telah dikaitkan dengan gelandang 32 tahun itu di musim panas. Pihak klub menyatakan minat mereka jika Schweinstiger memiliki niat untuk pindah ke Amerika Serikat.

0 komentar:

Posting Komentar