Kamis, 17 November 2016

Duo Milan Berburu Tanda Tangan Sakho

Posted by Unknown on 16.15 with No comments

LAHANBET.COM - Laporan di Prancis hari ini mengatakan, bahwa Inter Milan dan AC Milan tengah mempertimbangkan langkah untuk menandatangani pemain Liverpool, Mamadou Sakho pada bulan Januari mendatang.
Bek tengah itu telah dibekukan dari skuat Liverpool oleh manajer Jurgen Klopp, dan banyak diberitakan spekulasi bahwa sang pemain akan meninggalkan Anfield pada bulan Januari.
Menurut laporan surat kabar Le Parisien, mantan pelatih AS Roma, Rudi Garcia yang kini menukangi Marseille, tertarik untuk membawa Sakho ke klub Selatan Prancis tersebut, namun sepertinya sang pemain enggan untuk kembali ke Ligue 1 Prancis.
Selain itu, pemain 26 tahun itu merupakan produk akademi Paris Saint-Germain sekaligus pendukung PSG. Jadi dia tidak mungkin akan diterima dengan hangat di Stade Velodrome, mengingat rivalitas kedua tim.
Surat kabar tersebut juga menuturkan, bahwa Sakho memiliki empat tawaran di musim panas,yakni dari Stoke City, West Bromwich Albion, Galatasaray dan Fenerbahce.
Namun pemain internasional Prancis itu nampaknya tidak ingin pindah ke Turki. Dirinya juga hanya ingin bermain untuk tim papan atas Liga Premier Inggris.
Le Parisien juga mengklaim bahwa duo Milan (Inter Milan dan AC Milan) juga pernah menanyakan status transfer pemain di musim panas. Dan tentu saja mereka akan memiliki kesempatan untuk memboyong pemain ke Seri A di bulan Januari. Sakho akan lebih mungkin untuk menerima tawaran kepindahan ke San Siro.

0 komentar:

Posting Komentar