Sabtu, 26 November 2016

Hasil Pertandingan Bola Dan Cuplikan Gol Liverpool vs Sunderland 2 - 0

Posted by Unknown on 11.22 with No comments

Hasil Pertandingan Bola Dan Cuplikan Gol Liverpool vs Sunderland 2 - 0


LAHANBET.COM - Hasil Pertandingan Bola - Liverpool sukses meraih tiga poin penting dalam lanjutan Premier League pekan ke-13. Menjamu Sunderland di Anfield, Sabtu (26/11) malam, The Reds mampu menang dua gol tanpa balas lewat gol Divock Origi dan James Milner.
Pada menit ke-15, Liverpool memberikan percobaan lewat upaya dari Georginio Wijnaldum.  Mendapatkan umpan dari Philippe Coutinho, gelandang asal Belanda tersebut melepaskan tendangan keras ke arah gawang Sunderland. Tapi Pickford sukses menjalankan tugasnya dengan baik.
Pada menit ke-33, Liverpool harus kehilangan playmakernya, Coutinho yang mengalami cedera. Pemain asal Brasil tersebut tak bisa melanjutkan permainan setelah mengalami cedera pada kakinya. Posisinya digantikan oleh Divock Origi.
Di penghujung babak pertama, The Reds memiliki dua peluang untuk unggul. Sayang, sundulan Dejan Lovren dan tendangan Sadio Mane masih belum mampu menemui sasaran. Skor kacamata bertahan hingga babak pertama usai.
Meskipun gagal mencetak gol, tak ada perubahan dalam formasi yang diterapkan Liverpool di babak kedua. Sebaliknya, intensitas serangan tuan rumah benar-benar mengalir deras ke pertahanan The Black Cats di paruh kedua ini.
Pada menit ke-54 James Milner gagal memanfaatkan bola matang yang disodorkan Georginio Wijnaldum ke depan gawang Sunderland. Begitu juga dengan peluang berikutnya dari Emre Can yang juga masih belum mampu membobol gawang Pickford.
Gol-gol yang ditunggu akhirnya tercipta pada menit ke-75. Sebuah upaya dari Origi di sisi kanan pertahanan Sunderland membuat lengah pertahanan Sunderland. Menerima umpan dari Jordan Henderson, Origi mengecoh bek Sunderland dengan sebuah gerakan sebelum melepas tendangan keras kaki kanan yang tak mampu ditahan Pickford.

Unggul satu gol membuat semangat para pemain The Reds kian tinggi dalam menggempur pertahanan Sunderland. Bahkan hampir selama babak kedua pemain Liverpool nyaris selalu menempatkan bola di area Sunderland. Namun baru pada menit ke-90 mereka mampu menggandakan kedudukan.
Sebuah penetrasi dari Sadio Mane ke kotak penalti terpaksa dilanggar oleh Ibrahim Didier Ndong. Tanpa ragu, wasit Anthony Taylor menunjuk titik putih. James Milner yang menjadi algojo sukses menjalankan tugasnya dengan baik dan menjadikan skor akhir menjadi 2-0 untuk keunggulan tuan rumah.
Susunan pemain
Liverpool: Loris Karius; Nathaniel Clyne, Joel Matip, Dejan Lovren, James Milner; Georginio Wijnaldum (Benjamin Woodburn 90'), Jordan Henderson, Emre Can; Sadio Mane, Roberto Firmino (Lucas Leiva 87'), Philippe Coutinho (Divock Origi, 34').
Sunderland: Jordan Pickford; Billy Jones, Lamine Kone, John O'Shea, Patrick van Aanholt; Steven Pienaar (Lynden Gooch 79'), Jason Denayer, Didier Ndong, Duncan Watmore (Adnan Januzaj 79'); Victor Anichebe, Jermain Defoe.

0 komentar:

Posting Komentar