Selasa, 15 November 2016

Jika Tinggalkan Liverpool, Daniel Sturridge Di Sarankan gabung Dengan Salah Satu Klub Ini

Posted by Unknown on 09.51 with No comments

Jika Tinggalkan Liverpool, Daniel Sturridge Di Sarankan gabung Dengan Salah Satu Klub Ini


LAHANBET.COM - Daniel Sturridge harus meninggalkan Liverpool jika ia gagal masuk dalam rencana skuat inti Jurgen Klopp, menurut mantan bintang Liverpool, Stan Collymore.
Pemain internasional Inggris itu tengah berjuang untuk mendapatkan tempat sebagai striker utama Liverpool, di mana sejauh ini Klopp lebih menempatkan Roberto Firmino yang sejatinya seorang playmaker untuk menjadi striker.
Menjelang pekan ke-12 Liga Premier Inggris bergulir, Sturridge baru bermain di lima laga Premier League tanpa mencetak gol. Dirinya hanya berhasil menyarangkan 4 gol kala bermain di Piala EFL dalam dua penampilan.
Dan mantan striker Liverpool, Collymore percaya bahwa Sturridge harus menemukan tim pertama sepak bola di tempat lain jika situasinya di Anfield tidak berubah. Collymore menyarankan agar pemain 27 tahun itu harus bergabung dengan tim seperti Southampton, West Ham atau bahkan rival Merseyside, Everton.
“Saya berharap Daniel Sturridge akan mendapatkan satu kesempatan lagi untuk membuktikan dirinya di Liverpool di bawah Jurgen Klopp,” kata Collymore kepada Daily Mirror.
“Tapi kalau akhir musim tiba dan dia masih belum diberi kesempatan itu, maka itu akan menjadi waktu untuk mendapatkan diri Anda di tempat lain.
“Jika ia harus pindah di musim panas, maka saya berharap dia akan bergabung dengan klub yang tidak memiliki skuat yang mewah sehingga memilih dia sebagai striker pilihan pertama mereka, misalnya Southampton, West Ham, atau bahkan Everton,” kata Collymore menambahkan.

0 komentar:

Posting Komentar