Kamis, 17 November 2016

Rodgers : Jika MU Ingin Memboyong The New Drogba, Mereka harus Pecahkan Rekot Transfer Klub

Posted by Unknown on 16.47 with No comments

LAHANBET.COM - Salah satu target Manchester United pada bursa transfer Januari mendatang adalah bintang muda Celtic, Moussa Dembele. Oleh karena kemiripannya dalam beberapa hal dengan Didier Drogba, Jose Mourinho menyebut Dembele sebagai ‘New Drogba’. Kesamaannya dengan Drogba membuat Mourinho mati-matian untuk mengamankan tanda tangannya pada bursa transfer Januari mendatang.
Namun sebelum melayangkan tawaran pada Januari mendatang, Brendan Rodgers memberikan peringatan kepada Manchester United terkait harga Moussa Dembele. Mantan arsitek Liverpool tersebut mengatakan bahwa bila Setan Merah bertekad untuk memboyong Dembele maka United wajib menghancurkan rekor transfer Skotlandia.
Rodgers menginginkan agar Celtic mendapatkan keuntungan yang berlipat dari hasil penjualan Dembele. Pemain muda asal Prancis itu diboyong dari Fulham seharga 500.000 pounds. Rodgers yakin bahwa Celtic bakal mendapatkan dana lebih dari 12,5 juta pouds dan itu artinya Dembele akan mencetak rekor sebagai pemain termahal di Skotlandia.
“Soal harga, saya tidak berspekulasi tentang itu. Tapi pemain itu jelas salah satu striker dengan potensi besar di dunia. Jika ia meninggalkan klub maka harus biaya rekor transfer, tidak ada pertanyaan tentang itu lagi,” kata Rodgers dalam jumpa pers.
“Saya telah bekerja dengan pemain yang dijual dengan harga tinggi. Raheem Sterling dijual dengan harga 49 juta pounds dan dia adalah pemain sayap. Luis Suarez dijual dengan harga 65 juta pounds. Jadi pemain ini memiliki potensi nilai. Celtic tidak perlu khawatir tentang pemain yang dijual dengan 10 juta pounds, ” pungkas Rodgers.

0 komentar:

Posting Komentar