Selasa, 15 November 2016

Fabio Capello Ragukan Liverpool Bisa Juara Musim Ini

Posted by Unknown on 12.42 with No comments

Fabio Capello Ragukan Liverpool Bisa Juara Musim Ini


LAHANBET.COM - Mantan pelatih timnas Inggris, Fabio Capello mengakui jika Liverpool telah mengawali kampanye Liga Premier Inggris musim ini dengan spektakuler. Namun ia merasa bahwa penampilan impresif itu tidak akan cukup untuk membawa gelar Liga Premier Inggris ke Anfield.
Capello justru lebih memfavoritkan Chelsea yang akan meraih gelar kehormatan liga karena kualitas pertahanan mereka. Mungkin pernyataan ini tidak mengejutkan, karena Capello sudah sejak lama mengagumi kualitas pertahanan tim yang dibangun kompatriotnya, Antonio Conte di tim mana pun.
Chelsea sejauh ini hanya kemasukan 9 gol di Liga Premier Inggris, dibandingkan dengan Liverpool yang telah kebobolan 14 gol. Namun demikian, Tottenham Hotspur masih menjadi tim yang benar-benar memiliki rekor pertahanan terbaik di liga sejauh ini, yakni hanya kebobolan 6 gol.
Capello yang menghabiskan tiga tahun sebagai manajer timnas Rusia setelah meninggalkan Inggris pada tahun 2012, mengatakan: “Liverpool spektakuler. Namun kita tidak tahu berapa lama itu akan berlangsung.
“Chelsea padat. (Antonio) Conte bekerja dengan baik. Untuk mencetak gol melawan Chelsea benar-benar sulit. Bagi saya, ini bisa terjadi sampai akhir musim,” tambah Capello.

0 komentar:

Posting Komentar