Minggu, 20 November 2016

Jose Mourinho Dan Zidane Ingin Datangkan Bek Bayern Munchen David Alaba

Posted by Unknown on 08.36 with No comments

Jose Mourinho Dan Zidane Ingin Datangkan Bek Bayern Munchen David Alaba


LAHANBET.COM - Kebutuhan akan seorang bek tangguh untuk menambal lini belakang Manchester United tidak bisa lagi dihindari oleh Jose Mourinho selaku manajer. Badai cedera yang menghantam beberapa pemain belakang Setan Merah membuat The Special Onemulai panik.
Beberapa nama bek handal sudah mulai dilirik oleh Jose Mourinho. Salah satu bek teranyar yang masuk dalam target transfernya adalah bek Bayern Munich, David Alaba. Bergabungnya Mourhino dalam perburuan Alaba telah mengartikan bahwa ia akan bersaing dengan Zinedine Zidane yang lebih dahulu mencatatkan namanya sebagai peminat jasa Alaba.
David Alaba adalah bek Bayern Munich asal Austria yang menjadi salah satu bek paling terkenal di dunia selama enam tahun menjalani karirnya di Allianz Arena. Sepak terjangnya bersama Timnas Austria juga mendapatkan pengakuan di panggung internasional.
Menurut surat kabar Inggris, Sunday People, Alaba adalah salah satu target Jose Mourinho untuk memperkuat barisan belakang Setan Merah. Namun Mourinho bakal menemui kesulitan dalam upayanya membawa sang pemain ke Theatre of Dreams, pasalnya pemain ini baru saja menandatangani perpanjangan kontrak bersama Bayern Munich hingga 2021.

0 komentar:

Posting Komentar