Minggu, 27 November 2016

Adam Lallana Di tawari Paris Saint Germain Senilai 40 Juta Poundsterling

Posted by Unknown on 12.36 with No comments

Adam Lallana Di tawari Paris Saint Germain Senilai 40 Juta Poundsterling


LAHANBET.COM - Dilansir The Sun hari ini, Minggu, klub juara Prancis, Paris Saint-Germain tengah menyiapkan dana sekitar 40 juta Pounds untuk memboyong gelandang Liverpool, Adam Lallana ke Parc des Princes.
Mantan kapten Southampton itu awalnya sulit beradaptasi dengan gaya permainan kubu Anfield sejak kedatangannya di jendela transfer musim panas 2014. Namun, Lallana kini telah menemukan kembali performa terbaiknya di bawah manajer Jurgen Klopp sejauh musim ini.
Usahanya itu ternyata telah menarik perhatian PSG, dan klub Ligue 1 Prancis itu siap untuk menawarkan upah sebesar 200.000 Pounds per pekan untuk meyakinkan sang pemain hijrah dari Anfield ke Parc des Princes.
Jika sang pemain menerima tawaran tersebut, maka Lallana akan menerima bayaran hampir tiga kali lipat dari gaji yang diperolehnya bersama The Reds saat ini. Selain itu, ia dijamin akan bermain di Liga Champions, mengingat bahwa PSG begitu dominan di liga domestik mereka.
Tentu saja tawaran menarik dari Les Parisiens ini dapat menarik minat pemain internasional Inggris tersebut. Namun, tampaknya pihak Liverpool tidak akan melepas sang pemain begitu saja. Pasalnnya Lallana kini telah menjadi bagian penting dari skuat utama Klopp yang sudah membawa Liverpool cukup sukses sejauh ini.
Hingga pekan ke-13 Liga Premier Inggris bergulir, Liverpool saat ini berada di urutan kedua klasemen sementara dengan mengoleksi 30 poin, terpaut 1 poin dari Chelsea yang memimpin di puncak klasemen.

0 komentar:

Posting Komentar