Kamis, 17 November 2016

Riyadh Mahrez Bisa Sukses Karena Barcelona Dan Real Madrid

Posted by Unknown on 16.40 with No comments

LAHANBET.COM - Bintang Leicester City, Riyad Mahrez adalah salah satu pemain yang sukses membawa The Foxes meraih gelar juara Liga Premier Inggris musim lalu. Kecepatan, ketenangan dan akurasinya di depan gawang membuat beberapa tim elit Eropa menjadikannya sebagai target utama di pasar transfer.
Pemain kelahiran Aljazair tersebut ternyata memiliki tips-tips tersendiri untuk menjadi pemain yang sukses. Salah satu faktor kesuksesannya disebabkan oleh dua klub raksasa Spanyol, Barcelona dan Real Madrid. Mahrez mengatakan bahwa ia mempelajari cara bermain pemain top di Barcelona dan Real Madrid untuk meningkatkan permainannya di Leicester City.
Berbicara kepada Sky Sports Mahrez juga mengatakan bahwa ia sering menonton rekaman video sesi latihannya sambil memeriksa bagian mana yang ia perlu kembangkan.
“Ya, saya suka ini (menonton video). Saya ingin melihat apa yang bisa saya kembangkan,” kata Mahrez.
“Pemain Barcelona dan Real Madrid adalah pemain besar dan Anda harus melihat mereka. Mereka berada pada tingkat atas. Saya tidak akan mengatakan mereka menginspirasi saya tapi saya mengambil hal-hal baik dari mereka,” tandas Mahrez.

0 komentar:

Posting Komentar