Senin, 14 November 2016

Legenda MU : Michael Carrick Harus Di Mainkan Lawan Arsenal

Posted by Unknown on 09.59 with No comments

Legenda MU : Michael Carrick Harus Di Mainkan Lawan Arsenal


LAHANBET.COM - Penegasan bahwa Michael Carrick adalah salah satu gelandang yang tidak bisa absen dari line up Manchester United di setiap kali laga selalu diulang-ulang. Beberapa pengamat dan bahkan legenda sepakbola menyatakan bahwa Carrick memiliki kelebihan sebagai sosok gelandang yang serba bisa.
Dua pekan lalu, Michael Owen menyatakan bahwa Carrick mesti dimainkan, mengingat hampir setiap pertandingan yang dimainkannya selalu diakhiri dengan kemenangan. Kini giliran mantan gelandang Setan Merah, Ray Wilkins yang menegaskan pentingnya Carrick bagi United.
Wilkins mengatakan bahwa sosok 35 tahun itu adalah satu-satunya pemain yang membuat tim memimpin permainan dengan baik. Bahkan Wilkins menegaskan bahwa Carrick harus dimainkan kontra Arsenal. Berbekalkan pengalaman dan kemampuan yang dimiliki, Carrick diyakini mampu membawa perubahan bagi United.
“Saya tidak berpikir United telah mengendalikan banyak pertandingan,” kata Ray Wilkins kepada Sky Sports News.
“Saya pikir dengan Carrick adalah satu-satunya pilihan mereka untuk mendapatkan kontrol yang baik dan sedikit ketenangan dalam pertandingan.
“Dia melihat permainan dengan baik, ia bisa memainkan umpan-umpan panjang dan jika United bermain menyerang melawan Arsenal maka Anda akan membutuhkan orang itu, dengan segala pengetahuan, untuk menghentikan serangan balik. Saya pikir Michael harus bermain untuk United untuk memiliki kesempatan yang baik.”

0 komentar:

Posting Komentar