Rabu, 16 November 2016

Rooney Pesta Miras Di Hotel, Jose Mourinho Marah

Posted by Unknown on 12.45 with No comments

Rooney Pesta Miras Di Hotel, Jose Mourinho Marah


LAHANBET.COM - Jose Mourinho - Kapten Manchester United, Wayne Rooney dilaporkan pesta miras (Minuman Keras) dengan beberapa perempuan dalam sebuah acara pernikahan di hotel mewah. Menurut ulasan The Time, usai Inggris mengalahkan Skotlandia di Wembley, Rooney dan bek Everton, Phil Jagielka menghadiri sebuah acara pernikahan dan di saat itulah Rooney melakukan pesta miras dengan dua wanita.
Menanggapi kasus Rooney tersebut, bos Manchester United, Jose Mourinho sangat marah dengan pihak FA. Menurut Sky Sports News HQ, Mourinho menganggap bahwa pihak FA melakukan pembiaran terhadap kapten Inggris tersebut. Dengan kata lain Rooney diizinkan untuk mabuk-mabukan karena ia masih di bawah tanggung jawab Asosiasi Sepakbola Inggris.
Sementara itu, sumber yang sama juga melaporkan bahwa Mourinho tidak mengambil langkah tegas berupa hukuman terhadap Rooney karena ia menganggap hal itu di luar unsur kesengajaan dan ditengarai sebagai izinan dari pihak FA. Oleh karena itu Mourinho merasa bahwa Rooney tidak melakukan kesalahan.
Setelah Rooney Cs mengalahkan Skotlandia di Wembley pada hari Sabtu lalu, skuat Inggris diberikan izin untuk meninggalkan hotel jika mereka ingin melakukan kegiatan atau menghadiri acara lain. Beberapa anggota skuat memilih untuk melihat keluarga mereka sementara yang lain keluar dari kota London sampai dini hari berikutnya.

0 komentar:

Posting Komentar