Kamis, 08 Desember 2016

Wenger Berharap Alexis Sanchez Tidak Meninggalkan Arsenal Hanya Untuk Klub China

Posted by Unknown on 21.22 with No comments

Wenger Berharap Alexis Sanchez Tidak Meninggalkan Arsenal Hanya Untuk Klub China


LAHANBET.COM - Arsene Wenger tidak mengharapkan Alexis Sanchez meninggalkan Arsenal hanya untuk pergi ke China. Dan juru taktik Arsenal itu juga menegaskan bahwa Mesut Ozil juga tidak akan dijual.
Sanchez dan Ozil kini memiliki sisa 18 bulan kesepakatan kontrak bersama Arsenal, dan pembicaraan perpanjangan kontrak keduanya belum mencapai tahap akhir. Hal ini memicu spekulasi bahwa kedua pemain bintang Arsenal itu bakal meninggalkan Emirates Stadium.
Laporan terakhir menunjukkan bahwa Sanchez bisa mendapatkan gaji sebesar 400.000 Pounds per pekan di Liga Super Cina, sementara Wenger diduga siap untuk melepas Ozil jika ia dipaksa menjual salah satu dari keduanya.
Meskipun Wenger tidak bisa memberikan jaminan atas masa depan pasangan pemain ini di klub, namun ia yakin jika 18 bulan adalah waktu yang cukup banyak sehingga tidak ada alasan untuk merasa panik terhadap situasi kedua pemain. Wenger juga mengatakan bahwa dirinya bakal tidak mengizinkan pemain untuk meninggalkan klub sebelum tahun 2018.
“Saya tidak bisa memberi jaminan tentang masa depan mereka di Arsenal, tetapi 18 bulan cukup panjang dalam sepakbola,” kata Wenger pada konferensi pers.
“Mereka benar-benar berkomitmen dan mencoba untuk melakukannya dengan baik. Kami berusaha untuk memperpanjang kontrak mereka. Tetapi ketika Anda bernegosiasi, semakin sedikit Anda berbicara tentang hal itu, semakin baik.
“Pemain seperti Ozil dan Alexis membuat banyak uang dan memiliki hak istimewa untuk membuat pilihan di mana mereka ingin bermain. Kami akan melakukan apa saja untuk mempertahankan mereka.
“Saya percaya mungkin ada tawaran besar untuk Alexis dari China, tapi mengapa ia akan pergi ke China jika dia bermain di Inggris,” tambah Wenger.
Lantas, Wenger juga menegaskan bahwa dirinya tidak memiliki rencana untuk menjual Ozil.
“Kami tidak akan menjual Ozil. Mereka pasti akan tinggal selama 18 bulan dan mudah-mudahan untuk lebih lama lagi. Saya tidak akan mempertimbangkan menjual mereka pada akhir musim.
“Pembicaraan kontrak adalah bagian dari pekerjaan. Ini selalu sulit. Ketika para pemain adalah nama-nama dengan profil tinggi, Anda bisa menanyakan hal yang sama berulang-ulang. Tapi itu tidak mempengaruhi kecepatan negosiasi atau pengambilan keputusan.
“Kadang-kadang hal-hal seperti ini benar-benar cepat dan kadang-kadang mereka mengambil sedikit lebih lama. Pembicaraan tidak akan memiliki efek pada ruang ganti. Itu tidak masalah,” Wenger menandaskan.

0 komentar:

Posting Komentar