Sabtu, 10 Desember 2016

Antonio Valencia : Selain Menang, Manchester United Juga Harus Menghibur Penonton

Posted by Unknown on 20.35 with No comments
Antonio Valencia : Selain Menang, Manchester United Juga Harus Menghibur Penonton


LAHANBET.COM - Full-back Manchester United, Antonio Valencia mengatakan bahwa United tidak hanya memiliki tugas untuk memenangkan pertandingan, tapi juga untuk melakukannya dengan cara yang menghibur.
United tengah berjuang untuk menemukan performa terbaik mereka musim ini, di mana saat ini mereka menempati posisi keenam papan klasemen di Liga Premier Inggris. Setan Merah mulai menunjukkan tanda-tanda perbaikan dalam beberapa pekan terakhir, dan Valencia percaya bahwa cara bermain Manchester United harus membuat para penggemar merasa senang.
“Saya pikir, sebagai pemain Manchester United, kami selalu punya tugas untuk menghibur dalam pertandingan apapun yang kami mainkan,” kata Valencia kepada MUTV menjelang pertandingan melawan Tottenham Hotspur di Old Trafford.
“Hal ini artinya bahwa kami tidak hanya bertugas untuk memenangkan piala dan gelar, tetapi juga untuk bermain dengan baik dan dengan sepakbola yang menghibur. Kami sedang berjuang keras untuk melakukan hal ini.
“Kami bermain keras dan mencoba untuk secara mutlak bermain yang terbaik dengan cara yang menghibur, sehingga para fans meninggalkan stadion dan pulang dengan senang atas hasil yang baik setelah menonton sepakbola yang baik.
“Setiap pertandingan di Liga Premier Inggris adalah menghibur dan hal itu selalu menjadi tujuan kami. Apa yang kami miliki dalam pola pikir kami dan dalam pikiran kami ketika kami akan menjalani sebuah pertandingan adalah, bahwa kami mencoba untuk menang, mendapatkan tiga poin, dan bermain dengan baik pada waktu yang sama.
“Saya pikir itu adalah apa yang telah kami lakukan dalam beberapa pertandingan terakhir, bahwa kami telah menghibur para penggemar dan menghasilkan tontonan sepakbola yang baik,” tutup Valencia.

0 komentar:

Posting Komentar