Kamis, 08 Desember 2016

Henrikh Mkhitaryan Di Puji Mourinho Setelah Mencetak Gol PertamaNya Bersama United

Posted by Unknown on 21.00 with No comments

LAHANBET.COM - Bos Manchester United, Jose Mourinho memuji usaha Henrikh Mkhitaryan untuk dapat beradaptasi dengan Setan Merah sejak tiba di Old Trafford pada musim panas kemarin.
Pemain 27 tersebut menandatangani kesepakatan transfer senilai 26 juta Pounds dari Borussia Dortmund, namun berulangkali harus kehilangan tempat di skuat utama United.
Akan tetapi setelah tiga kali berturut-turut menjadi starter di skuat United, kapten Armenia itu berhasil mencetak gol pertamanya untuk United dalam kemenangan di Liga Europa atas Zorya Luhansk.
“Dia bekerja sangat keras, baik secara fisik, taktik dan kita tahu bakat yang ada,” kata Mourinho.
Di awal kompetisi musim ini, Mkhitaryan menjadi pemain pengganti dalam kemenangan United di laga pembuka melawan Bournemouth. Namun selanjutnya, penampilannya di laga derby Manchester dinilai Mourinho sebagai biang kekalahan United atas City pada bulan September, dan hal itu membuat sang pemain tidak lagi diberi kesempatan di Liga Premier Inggris sampai akhir November kemarin.
Selama ketidakhadirannya, Mourinho mengatakan bahwa Mkhitaryan membutuhkan waktu untuk beradaptasi dengan permainan United dan menyerukan agar pemain terbaik Bundesliga Jerman musim 2015/2016 tersebut untuk “berbuat lebih”.
“Dia memiliki mental yang kuat,” kata Mourinho.
“Dia sangat bertekad untuk melawan adaptasi yang sulit, dan dia melakukan hal itu dengan cara yang terbaik.
“Dia berjuang untuk meningkatkan taktis, dia berjuang untuk meningkatkan fisik, dan sekarang dia bermain baik di Liga Premier Inggris, baik di Liga Europa dan Piala EFL, dan sekarang sedikit lebih berkembang kebahagiaan baginya. Jadi saya sangat senang,” pungkas Mourinho.
Dalam laga penutup babak penyisihan Grup di Ukraina tersebut, Mkhitaryan membuka skor di awal babak kedua, sebelum Zlatan Ibrahimovic menggandakan keunggulan United menjelang akhir laga. Hasil itu membuat United lolos ke babak 32 besar Liga Europa sebagai runner-up Grup A, di belakang Fenerbahce yang lolos sebagai juara grup.

0 komentar:

Posting Komentar