Minggu, 04 Desember 2016

Gary Neville : Aksi Fellaini Di Lapangan Seperti Seorang Idiot

Posted by Unknown on 22.08 with No comments
LAHANBET.COM - Blunder yang dilakukan gelandang Manchester United, Marouane Fellaini dalam pertandingan melawan Everton pada hari Minggu (04/12) di Goodison Park, menjadi topik terhangat saat ini. Masuk sebagai pemain pengganti di menit ke-85, gelandang asal Belgia itu langsung melakukan kesalahan fatal setelah bermain selama tiga menit.
Fellaini menjatuhkan Idrissa Gana Gueye di dalam kotak penalti yang menyebabkan tuan rumah mendapat hadiah penalti. Baines pun sukses mengeksekusi penalti sehingga membuat Everton menyamakan skor menjadi 1-1. Fellaini lantas mendapat kecaman dari legenda Manchester United, Gary Neville.
Berbicara kepada Sky Sports, Neville tak ingin mempersalahkan Jose Mourinho yang mengambil keputusan memainkan Fellaini sebagai pemain pengganti Henrikh Mkhitaryan. Neville justru melancarkan kritikan keras terhadap mantan gelandang Everton tersebut. Sang legenda tak sungkan-sungkan menyebut Fellaini idiot.
“Dia (Mourinho) membuat substitusi untuk alasan yang tepat dan dia telah dikecewakan oleh pemainnya,” ujar Neville kepada Sky Sports.
“Masuknya Fellaini murni untuk mengantisipasi umpan bola panjang di dalam kotak penalti, Anda bisa melihat itu, tapi ketika ia pergi, ia melakukan aksi idiot seperti itu
“Itu adalah performa yang buruk dari seorang pemain berpengalaman internasional seperti Fellaini. Anda tak bisa menyalahkan manajemen tim, itu momen yang mengecewakan,” tandas Neville.

0 komentar:

Posting Komentar