Jumat, 02 Desember 2016

Arsenal Tawar Playmaker West Ham United Dimitri Payet

Posted by Unknown on 19.43 with No comments

Arsenal Tawar Playmaker West Ham United Dimitri Payet


LAHANBET.COM - Arsenal dikabarkan berencana melayangkan tawaran untuk playmaker West Ham United, Dimitri Payet, di bursa transfer Januari mendatang.
Payet memiliki sisa kontrak lebih dari empat tahun bersama West Ham dengan bayaran senilai 125.000 Pounds per minggu atau 6,5 juta Pounds per tahun, menurut The Sun.
Namun The Sun mengklaim bahwa pemain 29 tahun ini bisa saja segera meninggalkan Stadion London, di mana Arsenal tertarik untuk membuat sang pemain pindah ke Stadion Emirates.
Dan menjelang kunjungan Arsenal ke kandang West Ham di Liga Premier Inggris, Sabtu (3/12), bos Arsenal, Arsene Wenger telah berbicara tentang Payet dalam konferensi pers sebelum pertandingan.
“Payet bahkan sekarang adalah salah satu pemain bintang di Prancis, ia telah menyadari bahwa agak sedikit terlambat dalam karirnya dan memenuhi potensinya,” kata Wenger seperti dilansir The Sun.
“West Ham adalah salah satu pemicu baginya. Bukan hanya karena penampilannya meyakinkan tahun lalu, tetapi dia adalah pemain kelas atas, ia memenangkan tempat di tim nasional,” tambah Wenger.
Payet akan menginjak usia 30 tahun pada bulan Maret, tetapi ia belum bermain untuk klub besar selama karirnya, di mana ia pernah bermain untuk AS Excelsior, Nantes, Saint-Etienne, Lille, Marseille dan sekarang West Ham.
Dengan demikian, pindah ke Arsenal akan menjadi kesempatan besar bagi Payet untuk mengambil permainan ke level berikutnya, sebelum ia melewati puncak kariernya.

0 komentar:

Posting Komentar