Senin, 12 Desember 2016

Jose Mourinho : Cedera Henrikh Mkhitaryan Tidak Parah

Posted by Unknown on 00.59 with No comments

Jose Mourinho : Cedera Henrikh Mkhitaryan Tidak Parah


LAHANBET.COM - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, menyatakan bahwa cedera yang dialami oleh Henrikh Mkhitaryan tak parah dan ia mungkin akan absen dua pekan saja.

Manchester United berhasil menjinakkan Tottenham dengan skor tipis 1-0 di matchday 15 Premier League di Old Trafford, Minggu (11/12). Secara keseluruhan, MU tampil solid di pertandingan ini sementara Tottenham tampak tak bermain sebagus biasanya, terutama dalam menyerang.
Setan Merah sendiri akhirnya bisa menang berkat gol semata wayang Henrikh Mkhitaryan. Sayangnya, pertandingan itu memakan tumbal. Gelandang asal Armenia ini kemudian ditarik keluar di menit ke-85 usai engkel kaki kirinya mengalami cedera usai dilanggar oleh Danny Rose.
Cedera itu sendiri nampak parah. Pasalnya Mkhitaryan sampai harus dipindahkan keluar lapangan dengan menggunakan tandu. Sampai sekarang, belum ada kabar terkait cedera pemain 27 tahun tersebut.
Usai pertandingan, muncul kabar terkait cedera Mkhitaryan. Diterangkannya gelandangnya itu tak cedera parah dan mungkin absen dua pekan saja.
"Kami tidak berpikir itu merupakan cedera yang serius. Kami berpikir mungkin Henrikh tidak bisa bermain selama sepekan. Saya takut itu serius tapi sepertinya tidak. Maksimum dua pekan saja. Ini tidak terlihat seperti sesuatu yang sangat berbahaya atau sulit," ungkap Mourinho seperti dilansir oleh Sportsmole.
Manajer asal Portugal itu juga tak menganggap cedera sang pemain sebagai bencana. Ia senang karena cederanya itu justru akan memberiknya waktu istirahat dan akan kembali bugar di saat krusial di akhir bulan ini.
"Ia membawa segala sesuatu yang saya inginkan dari seorang penyerang. Mungkin (ia absen) satu minggu dan sepertinya lebih baik untuk berada dalam keadaan bugar untuk Boxing Day nanti," tandasnya.

0 komentar:

Posting Komentar