Minggu, 04 Desember 2016

Ibrahimovic : saya Tidak Menendang Kepala Coleman

Posted by Unknown on 22.33 with No comments
LAHANBET.COM - Striker Manchester United, Zlatan Ibrahimovic membantah tuduhan bahwa ia sengaja menendang Seamus Coleman di kepala. Pemain veteran Swedia itu mengklaim bahwa ia bisa membuat bek Everton itu ‘tertidur’ jika memang sengaja ingin menendang.
Ibrahimovic terlibat perebutan bola dengan Coleman di awal babak kedua, ketika Manchester United bermain imbang melawan Everton dengan skor 1-1 di Goodison Park, Minggu (4/12).
Meskipun wasit Michael Oliver tampaknya tidak melihat insiden itu, namun terbuka kemungkinan akan ada tindakan disiplin retrospektif dari Asosiasi Sepakbola.
Berbicara kepada MUTV, Ibrahimovic mengatakan: “Itu adalah permainan fisik. Mereka bermain keras.
“Saya mendengar salah satu komentator mengatakan bahwa saya dengan sengaja menendang seseorang di kepala, tapi itu duel 50-50 dan dia menarikku ke bawah.
“Percayalah, jika saya ingin menendang seseorang di kepala, saya tahu bagaimana menendang seseorang di kepala dan membuat dia jatuh tertidur. Itulah satu-satunya hal yang saya katakan,” tandas Ibraimovic.
Everton meraih satu poin lewat Leighton Baines yang mencetak gol dari titik putih, setelah pemain pengganti United, Marouane Fellaini melakukan pelanggaran di dalam kotak terlarang. Gol Baines tersebut membatalkan sebuah chip bola yang baik dari Ibrahimovic, sesaat sebelum paruh waktu.

0 komentar:

Posting Komentar