Senin, 12 Desember 2016

Antonio Conte Gusar, Karena Timnya Teracam Pengurangan Poin

Posted by Unknown on 01.40 with No comments

Antonio Conte Gusar, Karena Timnya Teracam Pengurangan Poin


LAHANBET.COM - Antonio Conte sangat gusar karena ada selentingan kabar yang menyebut sedang terancam pengurangan poin. Penyebabnya adalah karena pemain Chelsea dan Manchester City terlibat kericuhan pada akhir pertandingan.
Sergio Aguero melakukan pelanggaran brutal terhadap David Luis. kericuhan terjadi dan pada akhirnya Aguero dan Fernandinho mendapatkan kartu merah. Fernandinho diusir karena mendorong Fabregas.

Chelsea disebut terancam pengurangan poin karena klub asal London itu sudah mendapatkan dakwaan gagal mengendalikan pemain lima kali dalam 19 bulan terakhir. Empat dakwaan lainnya datang saat Jose Mourinho masih memimpin. Conte pun kesal karena ia merasa Chelsea tidak melakukan kesalahan dalam insiden kericuhan dengan Manchester City itu.

"Apa kalian bercanda? Jika anda terlibat sebuah insiden yang bukan merupakan kesalahan anda, mengapa anda juga harus dihukum? Saya tak mengerti. Di kericuhan melawan Manchester City, semua pemain saya berusaha untuk tetap tenang. Saya sungguh tidak mengerti. Saya ulangi; saya sungguh tidak mengerti," cetus Conte seperti dilansir Football 365.

Chelsea sendiri saat ini masih memuncaki klasemen sementara Premier League. Mereka telah mengumpulkan 37 poin dari 15 pertandingan.

0 komentar:

Posting Komentar