Sabtu, 10 Desember 2016

Kalahkan City 4 -2, Claudio Ranieri Puji Jamie Vardy Dan Riyadh Mahrez

Posted by Unknown on 23.19 with No comments

Kalahkan City 4 -2, Claudio Ranieri Puji Jamie Vardy Dan Riyadh Mahrez


LAHANBET.COM - Manajer Leicester City, Claudio Ranieri memuji penampilan impresif Riyad Mahrez dan Jamie Vardy, setelah Leicester City menang 4-2 atas Manchester City di Liga Premier Inggris, Sabtu (10/12).
Leicester mengawali musim dalam bentuk yang tidak cukup solid, dan oleh sebab itu banyak pihak meragukan kemampuan juara Inggris itu untuk mempertahankan gelar yang mereka peroleh secara mengejutkan musim lalu. Namun pasukan Ranieri kembali menunjukkan bentuk permainan solid mereka di Stadion King Power ketika menghadapi Manchester City, dimana tuan rumah unggul 2-0 terlebih dahulu atas tim tamu hanya dalam waktu lima menit.
Vardy berhasil mencetak hat-trick dalam laga tersebut, sedangkan Mahrez memainkan peran dalam menciptakan dan memberikan assist untuk gol kedua Vardy. Kerja sama kedua pasangan pemain ini mendapatkan apresiasi dari manajer mereka asal Italia, Ranieri.
“Sang juara yang hebat bereaksi pada saat yang tepat,” kata Ranieri kepada BTSport.
“Ketika mereka [Mahrez dan Vardy] bermain dengan baik, maka kami sering menang. Hari ini mereka membuat performa yang fantastis, upaya yang fantastis untuk tim. Itulah yang saya suka. Kami bukan tim besar, tapi kami bisa melakukan sesuatu yang baik ketika kami bermain bersama.
“Kami mempersiapkan diri dengan baik untuk pertandingan ini, kami tahu tentang permainan segitiga mereka [Manchester City], yakni dengan mencoba masuk ke daerah sepertiga terakhir. Kami menutup pergerakan mereka dengan sangat baik. Tentu saja, pada akhirnya kami sedikit lelah dan mereka mencetak dua gol, tapi kinerja para pemain bagus,” tambah Ranieri.
Saat ini The Foxes menempati posisi 14 di papan klasemen dan tengah berusaha untuk bergerak semakin menjauhi zona degradasi.
“Pertandingan berikutnya sampai Natal sangat penting,” ucap Ranieri.
“Karena kami berada dalam pertempuran melawan degradasi. Dan saya berkata: ‘dalam pertempuran, saya butuh pahlawan.” Dan mereka menunjukkan apa yang saya ingin lihat.
“Mereka memahami filosofi saya. Dan saya berharap bahwa sekarang kami bisa kembali ke tingkat yang sama seperti musim lalu. Anda tidak dapat memenangkan semua pertandingan. Tapi Anda bisa melawan. Ini adalah filosofi saya.
“Musim lalu, semuanya sempurna. Tidak semuanya dapat Anda lakukan dengan sempurna. Tapi Anda bisa bekerja keras untuk mempertahankan gelar Anda,” pungkas Ranieri.

0 komentar:

Posting Komentar