Minggu, 04 Desember 2016

Carragher : Marcos Rojo Seharusnya Mendapatkan Kartu Merah

Posted by Unknown on 22.01 with No comments

LAHANBET.COM - Duel maut antara Everton dengan Manchester United menghadirkan serangkaian kejadian kontroversial yang luput dari pengamatan wasit. Selain tendangan sengaja yang dilakukan striker United, Zlatan Ibrahimovic ke kepala Seamus Coleman, bek United, Marcos Rojo juga melakukan tekel keras terhadap Idrissa Gueye.
Tekel keras yang dilakukan Rojo terhadap Gueye memang sempat mendapat kartu kuning dari wasit Michael Oliver, namun, legenda Liverpool, Jamie Carragher beranggapan bahwa Rojo seharusnya mendapat kartu merah.
“Saya tidak percaya wasit tidak melihatnya,” kata Carragher seperti dilansir Express.
“Ini bukan hanya kontak fisik, tetapi ia melakukan tekel keras. Wasit harusnya melihat lebih jeli. Bagaimana bisa hakim garis tidak melihatnya?
“Ini adalah tekel keras yang mengejutkan dan kartu merah adalah hukuman yang tepat,” tegas Carragher.
Dalam pertandingan itu, kedua tim akhirnya berbagi poin setelah bermain imbang 1-1. Manchester United lebih dahulu unggul melalui gol Zlatan Ibrahimovic, dan pada penghujung laga, Everton mendapat hadiah penalti setelah Fellaini melakukan pelanggaran di kotak terlarang. Leighton Baines yang ditunjuk sebagai algojo sukses mengeksekusi penalti sehingga membawa Everton mengimbangi United.

0 komentar:

Posting Komentar