Minggu, 30 Oktober 2016

Phil Jagielka Dukung Wayne Rooney Kembali Ke Everton

Posted by Unknown on 00.30 with No comments

LAHANBET - Wayne Rooney mengalami musim yang sulit setelah ia dijatuhkan dari skuat utama, entah itu di Manchester United maupun timnas Inggris. Saat ini ia masih berjuang untuk mendapatkan kembali waktu bermain di Liga Premier Inggris, di mana saat ini ia bukan lagi menjadi pilihan otomatis di Old Trafford.
Situasi pemain 31 tahun itu telah memicu rumor kembalinya sang pemain ke Merseyside bersama Everton yang merupakan klub masa kecil Rooney. Striker United ini meninggalkan Everton untuk bergabung dengan United pada tahun 2004 silam yang menimbulkan kemarahan dari publik Everton. Namun Phil Jagielka yakin bahwa Rooney akan diterima kembali di Goodison Park dengan mendukung Rooney kembali ke Everton.
“Mungkin sebuah awal baru di suatu tempat akan membantu dia, atau mungkin kembali setelah bermain di tempat yang jauh akan membuat dirinya menjadi pahlawan lagi. Dia adalah seorang Evertonian dan saya yakin fans akan menerima dia,” kata Jagielka.
Meskipun demikian, bek tangguh Everton menghormati situasi yang dialami Rooney bersama manajer baru, Jose Mourinho. Ia mengakui bahwa kepindahan Rooney ke Everton adalah langkah yang cukup sulit.
“Jelas bahwa Wayne mendapat kontrak panjang di United, dia masih kapten mereka. Hanya karena dia tidak bermain pada saat ini, tidak bukan berarti bahwa ia bukan bagian besar dari tim mereka. Jadi itu adalah salah satu yang sulit.
“Kita tahu dia adalah pemain fantastis di mana semua orang menaruh harapan yang besar atas dirinya dan Wayne telah mengalami hal tersebut di sebagian besar karirnya,” pungkasnya.
Categories: ,

0 komentar:

Posting Komentar