Minggu, 23 Oktober 2016

Giggs Marah Dengan Sikap Pemain MU Usai Di Kalahkan Chelsea

Posted by Unknown on 20.35 with No comments

Giggs Marah Dengan Sikap Pemain MU Usai Di Kalahkan Chelsea


Ryan Giggs percaya ada waktu yang lebih baik untuk bertukar kaus dan bercanda mengenai lawan yang baru dihadapi di atas lapangan.

Hal tersebut diungkapkan oleh pria asal Wales tersebut, usai ia melihat mantan timnya,Manchester United, dibantai 0-4 oleh Chelsea di Stamford Bridge. Giggs mengatakan bahwa ia marah dengan reaksi yang ditunjukkan oleh para penggawa Setan Merah.

Begitu wasit meniup peluit tanda laga berakhir, ada beberapa pemain terlihat tertawa dan bercanda dengan rekan senegara mereka di tim lawan.

"Anda bisa saja kalah dalam pertandingan, namun saya tidak suka ketika anda menerimanya begitu saja dan bertukar kaus. Sebut saya kuno, namun saya tidak suka ini. Ketika anda kalah 0-4, anda memberi selamat pada lawan, pada suporter, dan kemudian pergi dari lapangan," tutur Giggs di Express.

"Anda tidak terus berdiri di lapangan, bertukar kaus dan tertawa, dengan tim yang baru mengalahkan Anda."Kekalahan ini membuat United tertinggal enam angka dari pemuncak klasemen, Manchester City.

0 komentar:

Posting Komentar