Minggu, 30 Oktober 2016

Ferdinand : Ini Kesalahan Yang Di Lakukan Mourinho Di Old Trafford

Posted by Unknown on 01.34 with No comments

LAHANBET
 - Jose Mourinho baru-baru ini mengungkapkan rasa kagumnya terhadap Michael Carrick. Dan fans United terkejut ketika bos asal Portugal memutuskan untuk tidak memainkan Carrick dalam bentrokan melawan Burnley, Sabtu (29/10), yang berakhir dengan hasil imbang 0-0. Mourinho memberikan alasan bahwa gelandang veteran Inggris memiliki peran penting untuk bermain melawan Fenerbahce di kualifikasi Liga Eropa.
Berbicara setelah pertandingan, Ferdinand turun ke media sosial untuk membahas situasi Carrick dan mendesak bos United untuk memanfaatkan Carrick dalam laga-laga selanjutnya.

“Baru-baru ini manajer naksir Carrick… saya benar-benar tidak mengerti sama sekali … permainannya tidak pernah mengandalkan kecepatan. Tetapi dia passer terbaik di klub,” tulis Ferdinand di Twitter.
Dalam beberapa kesempatan ketika ia dipasang sebagai starter, Carrick telah menunjukkan bahwa ia masih bisa tampil di tingkat tertinggi dengan setiap kinerja yang dibuatnya untuk United. Meskipun permainannya tidak pernah mengandalkan kecepatan namun dengan beberapa pengalaman yang dimilikinya, pemain 35 tahun tersebut dapat menjadi pilihan yang brilian untuk mendampingi Paul pogba di lini tengah lapangan.
Categories: ,

0 komentar:

Posting Komentar