Minggu, 30 Oktober 2016

Manchester United Siap Pecahkan Rekor, Tawar Suarez 135 Juta Poundsterling

Posted by Unknown on 04.05 with No comments

LAHANBET 
- Luis Suarez terus menunjukkan penampilan terbaiknya bersama Barcelona. Bahkan baru-baru ini pemain asal Uruguay itu sukses menyabet penghargaan Sepatu Emas.
Tak heran, jika banyak klub elit yang ingin menggunakan jasanya, terutama Manchester United. Bahkan menurut laporan dari The Sun, klub berjuluk The Red Devils itu siap menggelontorkan dana sebesar 135 juta Pounds untuk memboyong Suarez ke Old Trafford.
Jika terealisasi, maka Manchester United kembali memecahkan rekor transfer dunia setelah pada bursa transfer musim panas yang lalu mereka memecahkan rekor transfer dunia dengan mendatangkan Paul Pogba dari Juventus dengan nilai transfer sebesar 90 juta Pounds.
Namun gelontoran dana sebesar 170 juta Pounds untuk belanja pemain pada musim lalu tak terlalu memengaruhi peforma Wayne Rooney dkk. Karena tim besutan Jose Mourinho itu masih terlempar dari zona Liga Champions dan terpaut 8 poin dari sang pemuncak klasemen sementara, Manchester City.
Sejak pensiunnya Sir Alex Ferguson, Manchester United memang selalu menghabiskan banyak uang pada bursa transfer. Namun besarnya anggaran yang mereka keluarkan seakan tak berarti setelah buruknya penampilan mereka hampir di setiap musim.
Categories: ,

0 komentar:

Posting Komentar