Minggu, 30 Oktober 2016

Bursa Transfer Januari Manchester United Tidak Akan Belanja Pemain Bintang

Posted by Unknown on 20.37 with No comments

Bursa Transfer Januari Manchester United Tidak Akan Belanja Pemain Bintang


LAHANBET.COM - Manchester United tidak akan membeli pemain bintang anyar di Januari, dan justru akan coba mengurangi biaya transfer dengan melepas pemain. United menghabiskan dana 145 juta pounds di musim panas, termasuk dengan menjadikan Paul Pogba pemain termahal dunia.
Jose Mourinho diberi kebebasan untuk membeli pemain yang ia mau, namun sejauh ini ia masih gagal untuk membantu tim menunjukkan permainan impresif di atas lapangan. United hanya mampu menang sekali di tujuh pertandingan terakhir di liga dan tertinggal delapan angka dari Manchester City.

Namun Daily Star mengatakan bahwa Mourinho tidak akan mendapatkan kesempatan membeli bintang baru di bursa transfer di Januari nanti. Disebutkan bahwa Manchester United tidak punya rencana untuk mengeluarkan dana besar di pertengahan musim.

Dan mereka justru ingin melepas sejumlah pemain yang tidak diinginkan, seperti Bastian Schweinsteiger. Matteo Darmian juga disebut akan hengkang ke Italia, meski eks Torino sepertinya masih akan mendapatkan kesempatan menyusul cedera yang dialami oleh Antonio Valencia. United sendiri sebelumnya dikabarkan menginginkan Antonio Rudiger untuk memperkuat lini belakang mereka yang telihat rapuh.

0 komentar:

Posting Komentar