Minggu, 30 Oktober 2016

Bastian Schweinsteiger Di larang Main Untuk Tim Cadangan Manchester United

Posted by Unknown on 00.25 with No comments

LAHANBET - Bastian Schweinsteiger telah dibekukan dari skuat utama Manchester United sejak Jose Mourinho tiba di Old Trafford. Gelandang veteran Jerman tersebut Oleh Mourinho diusir dari skuat tim pertama United untuk berlatih dengan tim cadangan United.
Dan tampaknya situasi Schweinsteiger menjadi semakin buruk setelah ia dilarang bermain untuk tim cadangan United. The Mirror melaporkan bahwa Pelatih U-23 United, Warren Joyce baru-baru ini bertanya kepada Mourinho, apakah mantan bintang Bayern Munich tersebut bisa bermain untuk timnya. Dan Mourinho mengatakan kepada Joyce bahwa Schweinsteiger tidak bisa bermain untuk semua tim United, entah itu cadangan maupun skuat utama dan hanya diperbolehkan untuk ikut berlatih.
Sebelumnya dikabarkan bahwa Joyce kesal dengan perilaku bintang-bintang Manchester United karena tidak memiliki keinginan untuk bermain di tim cadangan. Joyce yang membantu mengembangkan bintang muda United seperti Marcus Rashford, Jesse Lingard dan Ashley Fletcher serta Paul Pogba saat pertama kali tiba di Inggris, saat ini sedang diincar Wigan Athletic untuk mengambil alih kursi kepelatihan di klub yang bermain di divisi Championship tersebut.
Meski dilarang untuk bermain, Schweinsteiger masih akan menerima gaji yang luar biasa yakni 170.000 Pounds per pekan di Manchester. Hubungan buruk antara Mourinho dan Schweinsteiger ini akan terus berlanjut setidaknya sampai bulan Januari ketika jendela transfer dibuka kembali.
Categories: ,

0 komentar:

Posting Komentar