Rabu, 20 Juli 2016

Manchester United Kembali Incar John Stones

Posted by Unknown on 05.18 with No comments

Manchester United kembali Incar John Stones


LAHANBET - MANCHESTER, Manchester United di rumorkan ikut dalam perburuan Bek everton, John Stones, MU sebelumnya mengalihkan perburuan ke pemain lain, tapi karena tidak mendapat pemain yang di incar, MU kembali mengincar Stones, untuk menjadi palang pintu di musim depan.
Di beritakan INFO BOLA, Manajer Manchester United Jose Mourinho belum puas dengan bek yang ada sekarang. Meskipun sudah mendatangkan palang pintu Villareal musim lalu Eric Bailey, tapi The Special One menilai Bailly harus menyesuaikan diri dengan Liga yang baru baginya agar nantinya di bisa bermain dengan maksimal.
di lansir SBOBET, Jose Mourinho ingin mendatangkan satu Defender lagi yang sudah berkecimpund di Liga Inggris, Oleh karena itu Mourinho meminta Mu menawar John stones kepada Everton, dimana Stones tampil sangat Impresif dalam mengawali Lini pertahanan Everton di musim lalu.
DUNIA BOLA memberitakan bahwa ini bukan pertama kalinya Manchester United membidik Stones. bursa transfer musim dingin musim lalu The Reds Devils juga sudah mengajukan penawaran tapi di tolak.
Mourinho Kabarnya siap melepas salah satu beknya demi memberikan tempat untuk John Stones. Bek yang akan di jual adalah Marcos Rojo di mana pada musim lalu dia lebih sering masuk ruang operasi dari pada bermain.

0 komentar:

Posting Komentar