Kamis, 21 Juli 2016

Liverpool Terancam Kehilangan Joe Allen

Posted by Unknown on 00.22 with No comments

Liverpool Terancam Kehilangan Joe Allen di Bursa Transfer Musim Panas Ini


LAHANBET - LIVERPOOL, Joe Allen Gelandang kretaif milik Liverpool jadi komoditi panas di bursa transfer musim panas ini. di beritakan  SBOBET, dia belum juga menandatangani perpanjangan kontrak yang di berikan oleh The reds, kontrak Allen sendiri akan habis pada musim panas 2017.
Berdasarkan keadaan ini, salah satu kontestan liga Inggris, Stoke City mencoba mendatangkannya. Menurut laporan media inggris yang di berikan kepada INFO BOLA, Stoke bersiap menebus Joe Allen dari Liverpool dengan nilai Transfer sebesar 13 Juta pounds atau sekitar Rp 225 Miliyar.
" Kami sudah membahas tentang kepindahan Allen dengan Liverpool" Kata Bos Stoke City Peter Coates.
Allen mencatatkan 132 penampilan selama membela Liverpooldi Kompetisi resmi, perannya hampir tidak tergantikan sebagai gelandang Liverpool. Perannya tergantikan setelah Allen mengalami cedera lutut dan juga cedera Hamstring.
Meskipun sering mengalami cedera, Allen tetap laku di bursa transfer, di infokan DUNIA BOLA selain stoke City, Allen juga di dekati mantan klubnya Swansea City, tetapi Swansea City hanya berani membayar 8 Juta Poundsterling atau sekitar Rp 138 Miliyar.
Pelatih Liverpool Jurgen Kloop berharap Joe Allen bertahan di Anfield. Klopp menyukai gaya mainnya dan juga memainkan sepakbola dengan indah. Semua orang harus menghormati kontraknya tutup klopp kepada PREDIKSI BOLA.

0 komentar:

Posting Komentar