Senin, 18 Juli 2016

Barcelona Terdepan Untuk Mendapatkan Riyad Mahrez

Posted by Unknown on 22.42 with No comments

Barcelona Terdepan Untuk Mendapatkan Riyad Mahrez


LAHANBET - Bergabungnya N’Golo Kante dengan Chelsea menimbulkan efek domino. Sejumlah klub besar Eropa kini berlomba-lomba ingin merekrut bintang Leicester City lainnya, Riyad Mahrez.

Setelah Kante resmi jadi milik The Blues, punggawa The Foxes yang sekarang jadi incaran adalah Riyad Mahrez. Pemain Terbaik Liga Inggris 2015/2016 itu kini diperebutkan tiga klub sekaligus.

Mahrez diburu karena bisa direkrut pada bursa musim panas tahun ini. Pemain berusia 25 tahun itu telah menolak perpanjangan kontrak yang diajukan Leicester. Artinya, mantan punggawa Le Havre tersebut bisa meninggalkan King Power Stadium kapan saja. 

Mahrez diberitakan telah bicara pada pelatih Leicester, Claudio Ranieri, bahwa ingin meninggalkan Liga Inggris. Dia mengaku ingin mencari tantangan baru setelah sukses menjuarai kompetisi domestik musim lalu. 

Chelsea berencana ingin menyandingkan gelandang berpaspor Aljazair itu bersama Kante di Stamford Bridge. Kabarnya, klub besutan Antonio Conte itu jadi favorit utama. Media Spanyol, menyatakan kalau Barcelona berniat menjegal misi klub London Barat itu.

Rencana Barcelona memboyong Riyad Mahrez ke Camp Nou mengubah peta persaingan. Pasalnya, sosok kelahiran Sarcelles, Prancis, itu diyakini akan memilih menemani Lionel Messi dkk. Dengan kata lain, Chelsea, serta peminat lainnya, yakni Arsenal harus bersiap gigit jari.

Masalahnya, Barcelona tidak bisa menyodorkan uang besar. Jawara Liga Spanyol itu punya anggaran terbatas, sekitar 56, 7 juta pounds. Itu sudah berkurang 37,4 juta pounds lantaran mendatangkan Denis Suarez, Lucas Digne dan Samuel Umtiti. Ya, armada Luis Enrique cuma bisa mengajukan tawaran di bawah 20 juta pounds. Mahrez akan jadi rekrutan terakhir Barcelona. Karena, mereka tidak punya dana lagi untuk belanja.   

0 komentar:

Posting Komentar