Minggu, 25 September 2016

Sakho : Kloop Pembohong !!!!

Posted by Unknown on 04.06 with No comments

LAHANBET.COM - Bek Liverpool, Mamadou Sakho baru-baru ini mengkritik keras pelatihnya Jurgen Klopp. Sakho menuding pelatih asal Jerman itu berbohong soal kondisinya karena menurutnya ia sudah pulih cukup lama dari cedera.

Sakho sendiri memang belum kunjung dimainkan oleh Jurgen Klopp. Ia disebut masih mengalami cedera oleh pelatih Jurgen Klopp sehingga ia belum satu menitpun bermain bagi The Reds musim ini.

Kabar soal cederanya itu dibantah langsung oleh Sakho yang menyebut ia sudah pulih sejak tiga minggu terakhir. "Sudah tiga minggu semenjak saya dinyatakan fit untuk bermain. Saya sudah menyelesaikan rehabilitasi saya namun mereka tidak mau saya bermain bahkan di tim kedua. Mengapa? Saya juga tidak tahu" tulis Sakho pada akun Snapchatnya yang dilansir Squawka.

"Saya masih bekerja layaknya Prajurit Scouse! Saya belum berbicara apapun karena saya ingin bicara di atas lapangan. Saya akan segera berbicara kepada mereka yang selalu mendukung saya dan mereka yang tidak memahami situasi saya"


"Saya masih bahagia tinggal di 'Negara Liverpool' dnegan keluarga saya, namun saya berharap bisa segera bermain dan memberikan yang terbaik seperti yang selalu saya lakukan. Saya menerima situasi saya namun saya tidak bisa menerima kebohongan. Para fans butuh tahu kebenarannya! Terima kasih untuk dukungan kalian" tandas Bek TImnas Prancis tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar